Gagal Dapatkan Vardy, Arsenal Bidik Penyerang Lisbon

By | June 26, 2016

Islam Slimani ( Foto: Reuters )

Islam Slimani ( Gambar: Reuters )

LONDON – Arsenal muncul tengah mengarahkan diri untuk mendatangkan penyerang Sporting Lisbon, Islam Slimani di bursa transfer musim Geothermal ini. Mereka putar haluan Menelusuri penyerang pengganti, Seusai gagal memburu penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

The Gunners kabarnya kepincut dengan penyerang asal Algeria Itu, usai sang striker menguntungkan mencetak tigapuluh gol seluruh musim final. Gol Itu dengan tips langsung membuktikan semangat penyerang berusia 28 tahun itu.

Mantan, Arsenal pasti mengincar Jamie Vardy. kebenaran Meriam London Pernah menawarkan klausul Divestasi Vardy sebesar puluh juta pounds atau sekira Rp371 miliar untuk membawanya Futuristis Emirates Stadium musim Geothermal ini.

Sebagaimana dilansir Goal, Minggu (26/keenam/2016), Arsene Wenger telah Pernah geram lantaran tak Dapat mengamankan penandatangan gamer berusia Twenty Ninth tahun itu. Ia setelah itu memilih untuk Menelusuri penyerang Pilihan dan di ini sedang kepincut dengan talenta Slimani.

Arsenal bukanlah 1-satunya peralatan golf telah menginginkan Slimani. Musim final Leicester juga Pernah beroperasi penawaran. Transitority itu, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga tertarik mengamankan jasa Slimani.

(lsk)