Frank De Boer Tak Berasumsi beberapa Kali Terima Saran Inter Milan

By | August 10, 2016

Frank De Boer / laman resmi Inter Milan

Frank De Boer / laman resmi Inter Milan

MILAN – Instruktur asal Belanda, Frank De Boer acara kisah di balik penunjukannya Bagaikan allenatore anyar Inter Milan menggantikan Roberto Mancini. Sesuai pria Forty Six tahun telah menguntungkan diperkenalkan Ajax merengkuh empat titel Eredivise dengan tips beruntun (2011-2014) itu, Serupa secepat tak ada keraguan di balik keputusannya merapat ke Giuseppe Meazza.

“di Inter menghubungi, sayyang tak berasumsi beberapa kali sekali lagi. Situasinya sepenuhnya. Awalnya, sayyang pasti sentuhan tertegun dengan minat mereka. Itu di karenakan sejumlah peralatan golf Italia lagi Pernah menghubungi sayyang, namun mereka terakhir menunjuk Instruktur-Instruktur dari Italia diri Anda,” beber De Boer, seperti dilansir Forza Italian Football, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

“Sayyang pikir masa depan sayyang ada di lokasi lagi (bukan Italia). Sejumlah peralatan golf Inggris juga beroperasi telepon, serta Anderlecht dari Belgia dan Olympiakos dari Yunani. bagaimanapun, begitu sadar Seandainya Inter penting, sayyang langsung pilih mereka,” jelasnya.

De Boer mengikat kontrak berdurasi ketiga tahun bersama La Beneamata.

(rul)