Florentino Perez Jadi Sebab Ronaldo Meninggalkan Real Madrid

By | October 31, 2018

Florentino Perez Jadi Sebab Ronaldo Meninggalkan Real Madrid

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, menyatakan jika Florentino Perez jadi sebab utamanya meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Menurut pendapatnya, dia tidak punya koneksi yang dekat bersama Florentino Perez.

Los Blancos yang ditinggalkan oleh Ronaldo tidak bisa memperlihatkan performa yang cemerlang kampanye musim ini. Kesusahan El Real menyarangkan goal kampanye musim ini menjadikan sosok Gareth Bale serta Karim Benzema dianggap tidak bisa jadi suksesor sempurna Ronaldo.

“Saya tidak punya koneksi yang dekat bersama Florentino Perez. Hubungan kami berdua cuma sebatas tentang pekerjaan. Hal-hal yang dia bicarakan pada Ku pada umumnya tidak mengalir melalui hatinya,” cetus Ronaldo pada France Football.

“Setelah 9 musim berlaga di Madrid, aku telah berpikir saatnya buat angkat kaki. Gabung bersama Juventus adalah keputusan yang tepat dan aku bersyukur sebab kini dapat merumput di Allianz Stadium. Aku tentu tidak bakal melupakan banyak kenangan manis yang aku peroleh sepanjang membela Real Madrid,” lanjut lelaki berpaspor Portugal itu.

Kehadiran Ronaldo menjadikan Bianconeri bisa selalu memperlihatkan dominasinya di Liga Italia Serie A. Sampai minggu ke-10 kampanye musim ini, peringkat Juventus pada pucuk klasemen sementara Serie A masih tidak dapat digusur oleh klub-klub lainnya.

Dari sepuluh laga Serie A yang telah dilalui kampanye musim ini, tim didikan Max Allegri sukses mendapat 9 kemenangan serta 1 kali hasil imbang dan mengantongi 28 angka. Menang 6 poin dari Napoli yang ada pada urutan kedua.