Filipe Luis: Atletico Madrid Miliki listrik Magis

By | August 3, 2016

Atletico Madrid (Foto: Reuters)

Atletico Madrid (Gambar: Reuters)

MADRID – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, menilai klubnya Memiliki tekanan magis telah tak dimiliki kelompok berbeda. Ia mengaku atmosfer Los Colchoneros – julukan Atletico – Adalah beberaphal telah biasanya dirindukan oleh para pemainnya.

Pria berusia ketigapuluh tahun itu menyediakan klubnya biasanya pameran rasa cinta dan panas kepada para gamer dan fans. Untuk itu, dirinya tak marvel apabila kemenangan-kemenangan telah menguntungkan diraih oleh Atletico terasa bervariasi dengan keberhasilan telah diraih peralatan golf berbeda.

“Ada severa peralatan golf telah meraih kemenangan, bisa akantetapi sayyang kira keberhasilan telah diraih Atletico lebih banyak berharga dari peralatan golf berbeda. di kita memasuki lapangan dan meraih kemenangan maka kita terus menjadi bisa Dapat merasakan kebahagiaan di beberapa atau ketiga hari setelah itu,” transparan Luis, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Factor itu tak berlangsung di peralatan golf berbeda di karenakan mereka tak merasakan cinta dan panas. Tercantum di bawah sayyang merasakan lebih banyak dari seorang pesepakbola stabil,” lanjutnya.

Laga perdana Atletico di La Liga 2016-2017 lebih moderen bisa digelar di Senin 22 Agustus 2016 dini hari WIB. Peralatan golf asuhan Diego Simeone Itu bisa menjamu Deportivo Alaves.

(fmh)