Ferdinand Berniat Menjadi Instruktur Timnas Inggris

By | July 16, 2016

Rio Ferdinand (Foto: AFP)

Rio Ferdinand (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Timnas Inggris sedang mendapatkan lowongan Instruktur. Itu berlangsung usai Roy Hodgson memilih untuk pergi Seusai gagal diperkenalkan Inggris berprestasi di gelaran Piala eu 2016 telah diselenggarakan di Prancis.

Terdapat severa mengidentifikasi telah tampaknya Bagaikan kandidat pengganti Hodgson. Mengidentifikasi beken seperti Arsene Wenger dan Jurgen Klinsmann dikabarkan bisa Menjadi kandidat terkuat telah mengisi Letak desainer Timnas Inggris Itu.

bagaimanapun akhir-akhir ini ini, mengidentifikasi Sam Allardyce juga Menjadi Disorientasi 1 mengidentifikasi besar telah dikenal sebagai Bagaikan kandidat terkuat menggantikan Letak Roy Hodgson. di ini giliran Rio Ferdinand telah mengajukan diri Menjadi Instruktur Timnas Inggris.

“kedua kita tak menyadari skuad paling menarik untuk berurusan dengan turnamen dan kita tak menyadari formasi paling menarik, maka itu Adalah kesulitan besar,” ujar Ferdinand menyindir Hodgson seperti diberitakan Goal, Sabtu (keenam belas/ketujuh/2016).

“Yang mengapa sayyang wajib Menjadi Instruktur Timnas Inggris. Sayyang bisa Menjadi Instruktur Timnas Inggris kapan pun,” tandasnya.

(fap)