Fans Leicester Bisa Buat Keriuhan di Stadion Wembley

By | August 6, 2016

Fans Leicester akan buat keriuhan di Wembley. (Foto: AFP/Lillian Suwanrumpha)

Fans Leicester bisa buat keriuhan di Wembley. (Gambar: AFP/Lillian Suwanrumpha)

LONDON – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, puas fans timnya bisa membuat keriuhan di Stadion Wembley lokasi terjadi ajang Community Shield 2016. peserta berpaspor Inggris itu menilai fans Leicester bisa memadati Stadion Wembley untuk meraih trofi kedua di ajang Community Shield sepanjang sejarah.

The Foxes –julukan Leicester– selaku kampiun Premier League 2015-2016 bisa menantang Manchester United (juara Piala FA 2015-2016). Kemenangan Menjadi misi serius sebelumnya menyambut Premier League 2016-2017 telah Berawal Dari bergulir di Sabtu tigbelas Agustus 2016.

Kemenangan telah berujung trofi bukan tak kemungkinan besar bisa melonjakkan kepercayaan diri Jamie Vardy dan kawan-kawan. Sebab Dapat dibilang, mental Riyad Mahrez serta kolega sedang berada di level terendah.

Sebab, Leicester berturut-turut dihancurkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor nol-empat dan Barcelona beberapa-empat. di karenakan itu, tugas untuk fans Leicester membagikan aksi aktual di tribun Stadion Wembley supaya Leicester menguntungkan mengulangi momen di 1971. di itu Leicester menguntungkan meraih trofi Community Shield pertamanya usai mengalahkan Liverpool 1-nol.

“Wembley Adalah stadion telah keluar dari pintu stabil dan lokasi telah oke untuk menikmati sepakbola. Fans Leicester bisa rela terbang substansial dari properti. Mereka biasanya luar biasa dan sayyang puas mereka bisa membuat keriuhan di Wembley,” transparan Drinkwater mengutip dari laman resmi Leicester, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

(Ram)