rincian Liga Inggris: Juventus Antonio Conte Mei-kan Chelsea

By | August 4, 2016

instruktur lebih moderen Chelsea Antonio Conte wajib berhenti Zlatan Ibrahimovic mencengkeram mencapai liga lebih banyak Genjah dari 1 secepat itu menyebar, seperti telah ia lakukan dengan diatau Juventus di tahun 2011-dubelas.

Masukkan dari Getty Images

Ibrahimovic mendapatkan kesenangan dari musim telah spektakuler terbaik AC Milan di dalamnya, namun Conte disediakan untuk meluncurkan Juventus menghentikan dominasi Ibra dan rentang mengklaim liga primer untuk peluncuran mendatang Juventus mendominasi Italia dan juara Serie a Menjadi musim ketiga berturut-turut di biaya.

berkisar transitority semumelalui Di seluruh dunia, Antonio Conte Adalah kemungkinan besar untuk menghentikan Ibrahimovic di Euro 2016 pertunjukan ultimate. Meskipun memanfaatkan gol kelimpuluh di 1 musim untuk ultimate musim PSG menguntungkan Italia meredam keganasan Ibra dan Empiris izin kesan seseorang melemparkan alasan aktual untuk kiper Buffon.

Bintang Swedia itu sekarang di Manchester United, Antonio Conte wajib mungkin untuk mengulang prestasi dengan Chelsea.

“di keluar dari pintu pintu 1 setiap hari. Kita dari awal musim Bagaikan terlemah dan pers kita telah memperkirakan bahwa hanya menonton Dapat duduk di kualifikasi ketujuh keenam dan terakhir,” Ungkap instruktur kebangsaan Italia.

“Milan Memiliki Zlatan, telah 1 hanya musim diatau kedua tak memenangkan kejuaraan dan wajib sayyang untuk musim Unik Memiliki Genjah Serupa lisensi Bagaikan 1 Genjah diperpanjang.”

Ibrahimovic mencetak 28 gol di liga musim ini dan Menjadi pencetak gol terbanyak di Italia, namun AC Milan mengalahkan Juventus terakhir kemungkinan besar dengan keunggulan empat poin Primer rossoneri .

Conte, telah bertanggung akuntabel untuk mengangkat Chelsea untuk berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke papan primer Seusai musim final hanya menonton kesepuluh topcoats Peringkat lokasi, rekomendasi telah diberikan Juve Bagaikan underdog menguntungkan untuk Menjadi juara dan memecahkan prediksi.

“Inter memenangkan treble di bekas di bawah [Jose] Mourinho dan Napoli telah Edinson Cavani dan Marek Hamsik,” katanya.

“di puas bahwa mereka tertindas dan kita menguntungkan jangkauan kita dengan jangkauan telah benar baik. Dan itu mencapai tingkat.”