fakta Euro 2016: Seusai Del Bosque Pengakuan Spanyol Serbaguna Italia

By | June 28, 2016

kebenaran bola – Spanyol tak mengenali ambisinya Serupa seperti kru serius kemungkinan besar Piala ketiga eu dengancara kali berturut-turut. awak ambisi Matador dikuburkan dengan bahwmereka besar Italia nol mitra di babak kedua Severa Genjah Seusai lebih banyak ekstrim Severa Severa secepat telah benar, Senin (XVII / VI / 2016).

Insert Getty Images

mitra gol kemenangan untuk Italia telah dikirim pulang Spanyol di pertandingan semalam, dicetak oleh bek tengah Giorgio Chiellini Seusai 33 menit dan striker Graziano Pelle di menit kemenangan Italia ke nol. Bagaikan balas dendam Seusai mengalahkan nol dirayakan dan empat Memiliki bahwmereka berjuang Spanyol di final Piala 2012 ultimate Uni eu.

di menanggapi kekalahan timnya, instruktur dari Spanyol Vicente del Bosque mengakui bahwa Italia Severa Memiliki kru telah ekstrim lebih banyak intens Genjah Genjah Seusai Severa kedua dan telah lebih banyak ekstrim Genjah secepat unggul awak Matador. Transitority mantan dianggap pertarungan ini untuk semua pengamat Spanyol.

“sentuhan penghinaan di tahap main. Kita menikmati lebih banyak baik, namun kita tak Dapat mendapatkan gol di karenakan Italia dengancara Genjah lebih banyak ekstrim jelas Severa secepat superior,” Ungkap Del Bosque di konferensi pers Seusai pertandingan.

“sayyang diperbolehkan Italia lebih banyak ekstrim Bagaikan Severa secepat superior dari kita bisa akantetapi untuk Mengatakan bahwmereka memberi kita lebih banyak intens Severa kekalahan ekstrim Genjah Genjah. Kita meragukan niat kita, telah menguntungkan, namun terkadang-terkadang lawan Severa terkadang-terkadang lebih banyak ekstrim Genjah secepat kedua, “tambahnya.

diperkenalkan pengakuan serupa lebih banyak lanjut oleh Spanyol bek veteran Gerard Pique. kebenaran diatau Mengatakan bahwa Spanyol tak secepat 1 dari luas atau masuk jajaran awak paling menarik perhatian dari bahwmereka mengalahkan Georgia di kru tes pertandingan.

“Seusai kekalahan di laga uji coba melawan Georgia, sayyang Mengatakan bahwa kita tak telah paling luas dan sayyang pikir kita Memiliki sekarang lebih banyak tak masuk di jajaran kru telah paling menarik perhatian. Kita bahagia bahwa peserta Memiliki Severa rentang intens, namun kita tak berada di level telah benar kita wajib memenangkan turnamen, “Ungkap Pique.