Everton Enggan Tanggapi Rumor Kedatangan Joe Hart

By | August 19, 2016

Ronald Koeman (Foto: Reuters).

LIVERPOOL – Pekan ini penjaga gawang Manchester City, Joe Hart tengah Menjadi sorotan media di Inggris. Itu berlangsung di karenakan Instruktur City, Pep Guardiola dikabarkan tak terlalu suka dengan penjaga gawang Timnas Inggris Itu.

kebenaran tak berhenti di situ, Manchester City dikabarkan telah beruang kesepakatan dengan Barcelona untuk mendatangkan Claudio Bravo. Masalah Itu membuat Hart diprediksi bisa Genjah hengkang dari Etihad Stadium.

Kabarnya, Hart bisa Genjah meninggalkan City untuk mendaftar di dengan Everton. bagaimanapun Instruktur Everton, Ronald Koeman enggan menanggapi masalah telah beredar. Menurutnya, Everton terlalu sering dikaitkan dengan sejumlah mengidentifikasi jelang berakhirnya jendela transfer musim Geothermal ini.

“Terlalu severa gamer telah dikaitkan dengan kita sejumlah saat ini. Sekarang Joe Hart, mungki esok Dapat gamer lagi. Sayyang pilih untuk tak berbicara mengenai gamer dari peralatan golf lagi,” ujar Koeman seperti diberitakan BBC Sport, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Sayyang pasti memikirkan gamer mana telah tepat dengan peralatan golf. bisa akantetapi factor Itu bukanlah suatu factor telah stabil sayyang diskusikan dengan media. Kita wajib menjaga rahasiteknik,” tandas Instruktur telah Pernah masuk kandidat Instruktur Chelsea Itu.