Everton Bantah Bersedia Tampung Hart dari Man City

By | August 19, 2016

Joe Hart (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Masa depan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, sedang dispekulasikan keberadaannya di di ini. Terlebih ia kabarnya tak Memiliki Interaksi telah harmonis dengan manajer anyar The Citizens yakni Josep Guardiola.

Factor itu pun benar muncul transparan kedua Man City melakoni laga perdana mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 kontra Sunderland. Alih-alih Menjadi pilihan serius Guardiola, Hart justru wajib menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari bench gamer.

Kondisi itu pun memunculkan rumor bahwa Hart kian dekat dengan Futuristis pintu keluar Etihad Stadium di bursa transfer musim Geothermal ini. Terlebih, terdapat kabar bahwa Everton bersedia untuk menampung kiper Timnas Inggris Itu.

Bisa bisa akantetapi, rumor Itu langsung mendapatkan bantahan dari manajer Everton yakni Ronald Koeman. Ia menegaskan bahwa peralatan golf berjuluk The Toffees itu tak membutuhkan penjaga gawang anyar lantaran lebih moderen aja merekrut Marteen Stekelenburg di bursa transfer kali ini.

“Kita membutuhkan setidaknya ketiga individu penjaga gawang untuk dengan cara musim ini. Kita sudah punya Memiliki Joel Robles, juga tetap ada Maarten Stekelenburg, final kita juga Memiliki kiper muda,” transparan Koeman, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Semuitu hanyalah rumor. Saat ini Joe Hart, kemungkinan besar besok bisa ada gamer lagi. Sayyang lebih banyak suka untuk menjauhkan diri dari membagikan komentar mengenai rumor telah dikaitkan dengan Everton, di karenakan gamer Itu tetap ada kontrak dengan peralatan golf lagi,” tandas manajer asal Belanda Itu.