Euro 2016 rincian: pendukung Gareth Bale Inggris Komporin Wales mengubah

By | June 30, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – Gareth Bale dengan penggemar Ser-Ser Inggris telah Pernah telah komporin rangka beralih ke Wales. Bagaikan bahwmereka injeksi etis berharga kemungkinan besar di halaman belakang untuk tenagkerja stabil Wales.

Gareth Bale primer telah Mengatakan bahwa Wales Adalah disiapkan untuk membuat lebih tahan lama jalan bebas hambatan Inggris ada di Euro 2016 belum diakui, negara Commonwealth naga Unik telah ditinggalkan di turnamen, Seusai dengancara Grasi, Inggris Grasi dilemparkan ke bawah ngesot di tangan Islandia.

tenagkerja asuhan Chris Coleman di mattetap ini diposisikan hanya seperseratus dari kedelapan menit dari final, dimana bahwmereka bisa berurusan dengan Belgia di perempatfinal. setelah itu, mega bintang Real Madrid penerus outsized Cristiano Ronaldo, Bale, diasumsikan bahwa pedesaan itu lebih tahan lama secepat kemungkinan besar untuk lebih banyak ekstrim Bagaikan Severa secepat beberapa lebih banyak Genjah dari 1 Genjah memanjangkan UK.

“benar-benar bahagia terakhir Menjadi negara Inggris freeway telah tersisa di turnamen, ini bisa merekomendasikan saatnya untuk bersinar,” cerocos Bale di Daily Star.

“kita hanya Memiliki 1 tersisa di kontes ini dan diberikan suatu prestasi tersendiri. pertandingan melawan Irlandia Utara pergi ke individu miskin, dan tak aktual untuk kita, namun, ia memenangkan partai festival bahwa kita Memiliki semangat dan kepribadian Memiliki keduanya. “

” kita benar bahagia dan bangga bertahan dengan bendera Wales di komponen ini, apabila fans Inggris atau penggemar 1 telah diperpanjang Genjah Seusai persyaratan untuk mendukung kita, bahwmereka Dapat beroperasi. telah fans telah telah dilakukan dengan baik di halaman belakang stabil dan kita wajib membuat bahwmereka bangga “katanya antusias.