Eriksson: Man United Musim 2016-2017 Suguhkan Duet Maut Mourinho dan Ibrahimovic

By | July 30, 2016

Ibrahimovic dan Mourinho ( Foto: AFP )

Ibrahimovic dan Mourinho ( Gambar: AFP )

LONDON – Mantan manajer Manchester City, Sven-Goran Eriksson kata alternatif Manchester United untuk menjuarai Premier League musim 2016-2017 berani besar. Duet Menghentikan Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho berpeluang besar mengantarkan besar Manchester itu Futuristis puncak klasemen.

Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan standing bebas transfer. Penyerang berkebangsaan Swedia Itu resmi Menjadi komponen di skuad OId Trafford di awal Juli 2016. Ia pilih United Bagaikan pelabuhan karier sepakbolanya lantaran keinginan untuk reuni dengan Jose Mourinho telah Pernah membinanya kedua di Inter Milan.

Kabarnya Ibra masuk di inventarisasi 23 gamer telah bisa diturunkan di pertandingan melawan Galatasaray di Minggu tigapuluh Juli 2016. Pertandingan telah rencananya diselenggarakan di Gothenburg itu bisa Membuka debut primer penyerang cepat ini bersama Manchester United.

“Sayyang tak marvel apabila Ibrahimovic pilih Manchester United. Jose Mourinho Memiliki baik sebuah sama dengan Zaltan Ibrahimovic. kedua mereka pergi Futuristis peralatan golf lebih moderen, biasanya mereka menguntungkan memenangkan kejuaraan di tahun primer,” ungkap Eriksson, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu ( ketigapuluh/ketujuh/2016).

“Mourinho dan Ibrahimovic mungkin untuk memenangkan Premier League musim depan. Musim ini bisa Menjadi besar untuk mereka berdua. Bisa Menjadi beberaphal telah keluar dari pintu stabil apabila mereka Dapat meraih kemenangan berbeda,” tandasnya.

(lsk)