Emre Can: Juergen Klopp Kesal Aku Pergi dari Liverpool

By | April 11, 2019

Enam bulan sudah Emre Can pergi dari Liverpool guna membela Juventus musim ini. Dia juga kembali mengenang bagaimana hari-hari terakhirnya menjelang pergi dari tim besutan Juergen Klopp itu.

Sebagaimana yang diketahui, Emre Can tidak mau memperbarui kesepakatan kontrak di Liverpool musim kemarin. Hal itu membuatnya pindah menuju Juventus dengan cara free Juni yang lalu.

Sekarang bareng Juventus dia masih bisa memperlihatkan performa terbaik. Namun ia jua tak ketinggalan berterima kasih pada eks manajernya, Juergen Klopp. Dia jua mengaku jika sang juru tak-tik kesal menyaksikannya meninggalkan Anfield.

“Klopp amat kesal saat mendengar aku meninggalkan Liverpool. Meski begitu aku mengatakan kepadanya jika aku mau pengalaman anyar serta ia menyadari. Ia paham ini bukanlah opsi yang baik baginya serta tim, namun itu opsi aku, ” tutur Can pada DAZN, Rabu (10/4/2019).

“Saya masih berkomunikasi dengan dirinya serta aku senantiasa rasa senang sempat ada di Liverpool. Aku berkembang jadi bintang kayak saat ini di sana serta Klopp orang yang amat berjasa di dalam karier aku, ” dia melanjutkan.

Sebagaimana halnya saat tengah di Liverpool, penampilan bintang dari Jerman bareng Juventus kompetisi musim ini jua terhalang cedera. Dia sejumlah kali mesti menepi sebab cedera kambuhan yang diderita.

Namun begitu, Emre Can terus memberi yang paling baik apabila ia bugar. Dia telah mengoleksi 31 pertandingan pada seluruh turnamen serta menyarangkan 4 goal.