Emery: Ben Arfa Disiapkan Menjadi Penyerang Tengah PSG

By | August 6, 2016

Ben Arfa dan Lucas Moura (Foto: Reuters)

Ben Arfa dan Lucas Moura (Gambar: Reuters)

KLAGENFURT AM WORTHERSEE – Instruktur Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menunjukkan bisa memasang Hatem Ben Arfa Bagaikan penyerang di pertandingan Trophee des Champions. Pasalnya, Edinson Cavani sedang mendapatkan kecelakaan sehingga tak Dapat tampil.

Cavani terkomputerisasi Menjadi penyerang serius PSG Seusai Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Manchester United. Sayangnya untuk partai melawan Olimpique Lyonnais di Austria di Sabtu ketujuh Agustus 2016, penyerang berkebangsaan Uruguay ini urung merumput dikarenakan kecelakaan hamstring.

Cederanya Cavani membuat Emery di Letak lebih tahan lama di karenakan melawan Lyon Adalah partai agresif pertamanya Bagaikan Instruktur PSG. bagaimanapun, dia tak khawatir di karenakan Memiliki Ben Arfa meskipun sang gamer anyar bukanlah seorang penyerang murni.

“Edinson Cavani mendapatkan kesulitan hamstring sehingga lebih banyak baik dirinya terus menjadi berada di Paris untuk beruang obat. Factor ini dilakukan supaya dia tak absen di partai pembuka Ligue 1,” Ungkap Emery, seperti dimuat Goal, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

“Kita Memiliki sejumlah opsi, Hatem Ben Arfa Dapat menikmati dimana aja asalkan lini depan. Dia menyadari cara tutorial melakukannya dan telah dikonfirmasi di musim final,” lanjutnya.

(pds)