Emery: Arsenal Membutuhkan Denis Suarez

By | February 4, 2019

Emery: Arsenal Membutuhkan Denis Suarez

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku kesebelasannya membutuhkan Denis Suarez. Dia percaya bintang Barcelona itu dapat jadi jalan keluar problema The Gunners.

“Kami membutuhkan pemain sayap. Suarez yang aku tahu, punya kemampuan itu,” tutur Emery pada Soccerway.

Tahun kemarin, Arsenal menambah kekuatan di bulan Januari dengan mendaratkan Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan. Tidak berhenti di situ, The Gunners pun membawa Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos serta Matteo Guendouzi pada jendela transfer musim panas.

Sekarang, walau dikaitkan bersama beberapa nama tenar, Arsenal dipastikan cuma bakal merekrut pemain dengan status pinjaman. Bintang yang diburu ialah Denis Suarez.

Persoalannya, berlaga di Liga Inggris berbeda dengan La Liga. Faktor fisik jadi perbedaan kunci. “Saya tak paham apakah Suarez kuat dengan fisik di Liga Inggris. Itu tantangan untuknya, serta juga tantangan untuknya buat menolong kami.”

“Apabila seorang bintang bisa hadir ke sini buat membantu kami, ia bakal hadir. Fokus aku ialah pada pertandingan. Bisa jadi besok aku baru bakal berbicara,” tutur Emery.

Suarez sendiri tidak sering berlaga di Barcelona kampanye musim ini. Dia baru bermain di 8 pertandingan dengan catatan 2 goal serta 1 assist.