Drinkwater: Laga Leicester vs Manchester United Bisa Berjalan Menarik perhatian

By | August 7, 2016

Drinkwater (tengah) nantikan laga kontra Man United. (Foto: AFP/Ringo Chiu)

Drinkwater (tengah) nantikan laga kontra Man United. (Gambar: AFP/Ringo Chiu)

LONDON – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, menilai laga telah mempertemukan timnya dengan Manchester United di ajang Community Shield bisa terjadi menarik perhatian. di Etos Drinkwater, Leicester telah tak mendapatkan severa perubahan, transitority Man United telah beroperasi sentuhan perombakan membuat pertandingan bisa enak disaksikan.

Pertandingan telah terjadi di Stadion Wembley di Minggu (ketujuh/kedelapan/2016) waktu malam WIB pasti dikenal sebagai-sebut bisa berjalan menarik perhatian. Sebab, Leicester telah diperkirakan bakal Dehidrasi gamer-gamer utamanya musim final (Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’Golo Kante) ternyata dalam posisi mempertahankan beberapa bintangnya.

Kante pasti pilih hengkang ke Chelsea, namun The Foxes –julukan Leicester– menguntungkan mempertahankan Mahrez dan Vardy. Factor itu membuat Leicester takkan terlalu Dehidrasi kekuatannya untuk mengarungi musim 2016-2017.

Transitority Man United beroperasi perombakan di sektor manajerial dengan mendatangkan Jose Mourinho. Mou –sapaan terkenal Mourinho– juga menggaet ketiga gamer untuk Manchester Ungu yakni Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly.

Untuk mendatangkan ketiga gamer itu, Red Devils mengeluarkan enam puluh delapan juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun. Dengan skuad telah lebih banyak oke ketimbang musim final, Man United mungkin menyulitkan Leicester.

“Manchester United mendatangkan sejumlah gamer lebih moderen dan mendapatkan manajer lebih moderen. beberapa factor itu membuat sayyang puas pertandingan bisa berjalan menarik perhatian,” transparan Drinkwater mengutip dari laman resmi Leicester, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

(Ram)