Dovizioso Tak Gentar Hadapi Duet Marquez-Lorenzo pada Musim Depan

By | October 17, 2018

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, memberi prediksinya tentang rivalitas gelar juara dunia di kampanye musim selanjutnya. Andrea Dovizioso mungkin harus memberikan gelar juara dunia MotoGP 2018 rubuh ke tangan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Malahan Marc Marquez dapat membawa gelar juara dunia lebih cepat apabila bisa menang balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi pada penghujung minggu mendatang.

Tentang rivalitas kampanye musim selanjutnya, Andrea Dovizioso mengatakan apabila skuat Repsol Honda adalah skuat paling baik di kampanye musim 2019.

“Di atas kertas, HRC (Honda Racing Corporation) di tahun 2019 merupakan skuat paling baik, namun itu tak berarti mereka bakal jadi yang terkuat, ” tutur Andrea Dovizioso dilansir BolaSport. com melalui MotoGP.

Pabrikan dari Jepang ini sesungguhnya bakal setingkat lebih hebat di kampanye musim selanjutnya, sebab campur tangan Jorge Lorenzo jadi duet Marc Marquez.

Meskipun begitu, Dovizioso optimistis dapat mengawali kampanye musim selanjutnya dengan pencapaian yang setingkat lebih bagus.

“Regulasi bertransformasi dan kamu mesti adaptasi. Yang pasti adalah jika kami bakal mengawali kampanye musim selanjutnya lebih kompetitif dari musim ini, ” tutur Dovi.