Djanur Putar Otak Obati "penyakit" Persib

By | August 2, 2016

Djanur (Foto: Oris Riswan/sketsaolahraga)

Djanur (Gambar: Oris Riswan/sketsaolahraga)

BANDUNG – Persib Bandung dihuni severa gamer Bagaikan juru gedor cepat. Sergio van Dijk, Samsul Arif, Tantan, Sampai Zulham Zamrun dan Atep. bagaimanapun Sampai pekan ke-tigbelas Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, produktivitas Maung Bandung belum memuaskan.

Instruktur Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman adil mengakui kinerja lini depannya tetap tumpul. Sedangkan Agresi demi Agresi dalam posisi diciptakan. bagaimanapun urusan mencetak gol, lini depan Persib substansial dari Asa, seolah mengidap sickness telah lebih tahan lama disembuhkan.

Dari tigbelas laga telah sudah punya dilakoni, Persib menuai kelima kemenangan, kelima imbang, dan ketiga kali kalah. di urusan gol, Persib lebih moderen memasukkan 14 gol dan kemasukan kelimbelas gol.

“wajib kita akui. Seperti telah sudah punya sayyang sampaikan mantan (Seusai melawan Persela Lamongan), lini depan tetap tumpul. Dikonfirmasi produktivitas gol kita minus 1. Ini benar ironis dan tak pantas untuk Persib,” ujar Djanur di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Selasa beberapa Agustus 2016.

Jelang lawatan ke Papua untuk melakoni laga kontra Perseru Serui, ia pun wajib memutar otak. Ia upaya menyembuhkan sickness Persib di urusan mencetak gol.

di periode olahraga terakhir, ia sorotan mengasah sektor penyelesaian ultimate alternatif supaya dalam posisi dikonversi Menjadi gol. Harapannya semangat Persib Genjah memikirkan kembali dan melahirkan severa gol ke gawang lawan.

“Sayyang sudah punya drilling untuk penyelesaian ultimate, kita perbaiki crossing, begitu juga shooting. Selain dari drilling, sayyang juga gerak teknik untuk beberapa hari olahraga ini,” transparan Djanur.

Transitority dengan tips Generik, ia kata timnya sudah punya disiapkan melakoni laga kontra Perseru telah bisa digelar Sabtu keenam Agustus 2016. Masa persiapan telah minim sudah punya dimaksimalkan supaya timnya Dapat meraup hasil maksimal.

Rencananya, Persib bisa bertolak dari Bandung ke Jakarta di Rabu (ketiga/kedelapan/2016) hari. apalagi, Persib telah berkekuatan ketujuh belas gamer bisa melanjutkan perjalanan ke Papua.

(fmh)