Djanur Idamkan Kursi Instruktur Timnas

By | May 18, 2016

Djanur Idamkan Kursi Instruktur Timnas

5421841656djanur-ngambek-1.jpgresize760520

sketsaolahraga.com – Djanur Idamkan Kursi Instruktur Timnas – Seusai Menpora, Imam Nahrawi ingin mendatangkan Instruktur berkualitas sekaliber Jose Mourinho, di ini PSSI justru ingin mendatangkan Instruktur lokal untuk menangani timnas Indonesia.

Disorientasi 1 sosok yang dinilai layak menangani timnas Yaitu Djadjang Nurdjaman. di karenakan Instruktur yang akrab disapa Djanur itu Yaitu Disorientasi 1 Instruktur lokal terbaik di Indonesia, dan kebetulan di ini tengah menganggur Seusai Sempat berguru ilmu kepelatihan di Italia.

Tercatat, Instruktur berusia 51 tahun itu Sempat mengantarkan Persib Bandung meraih gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 beberapa waktu yang lalu. Djanur sendiri juga tak menampik apabila ia sangat tertarik untuk menukangi timnas Indonesia.

“Tentunya semua Instruktur ingin menukangi timnas, hanya aja saya pikir ini bukan di yang tepat. di karenakan masih banyak Instruktur yang lebih senior, saya yakin mereka pasti mempunyai kemampuan yang lebih bagus dari saya,” Ungkap Djanur.

“Saya juga terbentur masalah lisensi, di karenakan di ini saya hanya mempunyai lisensi B AFC. Padahal saya sudah punya Citra apabila ditunjuk untuk melatih timnas, tapi apabila ditunjuk Jadi asisten Instruktur timnas saya selalu siap kapanpun,” lanjutnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Djanur Idamkan Kursi Instruktur Timnas