Ditolak Persija, Tarik Boschetti Gabung Klub Finlandia

By | September 7, 2016

Ditolak Persija, Tarik Boschetti Gabung Klub Finlandia

Berita Bola – Ditolak Persija, Tarik Boschetti Gabung Klub Finlandia – Tarik Boschetti tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan klub baru setelah batal teken kontrak dengan Persija Jakarta.

Sebelumnya, pemain asing asal Brasil itu dilepas oleh Pusamania Borneo FC (PBFC) karena dianggap tak sesuai dengan karakter permainan tim. Boschetti yang mencoba peruntunagn di Persija juga ditolak dengan alasan yang sama. Akhirnya ia pun memilih berlabuh bersama klub Finlandia, Esport Honka.

“Selamat datang di Esport Honka, Boschetti!!!,” tulis Esport Honka di akun Instagram resmi mereka.

Pada musim ini, Honka akan mengikuti kompetisi Kakkonen yang tak lain adalah kompetisi kasta ketiga di Finlandia. Pada musim 2015 yang lalu, Honka sukses menduduki puncak klasemen Grup Selatan Kakonen.

Di sisi lain, tim Macan Kemayoran akhirnya lebih memilih untuk merekrut dua pemain asing yang masing-masing berasal dari Brasil dan Mali, yakni Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly.

Kedua pemain asing itu pun sudah masuk dalam skuat Persija yang akan menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (03/09) malam. Tak hanya itu, Coulibaly juga langsung diturunkan sebagai pemain inti pada laga tersebut.