Ditinggal Paul Pogba, Dybala Optimis Juventus Terus menjadi Berjaya

By | August 9, 2016

Paulo Dybala (Foto: AFP)

Paulo Dybala (Gambar: AFP)

TURIN – Disorientasi 1 gamer kunci Juventus, Paul Pogba terakhir meninggalkan peralatan golf untuk mendaftar di ke Manchester United. Meski ditinggalkan Pogba, namun Juventus puas tak bisa Dehidrasi kekuatannya.

Factor Itu Disampaikan langsung oleh Disorientasi 1 gamer Juventus, Paulo Dybala. Sesuai gamer Argentina itu, kedatangan sejumlah gamer tak membuat Juventus timpang Seusai ditinggal Paul Pogba.

“Sayyang Dapat Mengatakan bahwa kali ini kita benar-benar merasa lebih banyak berpikir diri. bisa akantetapi kita juga benar-benar merasa benar kuat di karenakan ada sejumlah gamer lebih moderen telah semakin memeperkuat kita,” ujar Dybala seperti diberitakan Gazzetta World, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“Kita sadar Memiliki Disorientasi 1 skuad terkuat telah Pernah ada dan kita berjanji untuk Dapat menunjukkan pertandingan telah lebih banyak baik ketimbang musim final,” tambahnya.

“kedua kalian kedatangan gamer seperti Dani Alves dan Miralem Pjanic, maka kalian bisa benar sederhana untuk beroperasi pergerakan demi mendapatkan daerah telah lebih banyak,” ujarnya.

Juventus telah musim final menguntungkan Menjadi juara Serie A pasti Memiliki target berlebihan di musim mendatang. Target Itu Adalah untuk Menjadi juara di kontes Liga Champions. Terjangkau aja, di sejumlah musim terakhir, Juventus tak dalam posisi meraih tingkat meski Memiliki peluang.

(fmh)