Diburu Manchester United, Jadon Sancho Mau Pulang ke Manchester City

By | April 21, 2019

Incaran Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang, Jadon Sancho, mau balik lagi menuju Manchester City usai dikatakan Red Devils berminat membeli dia.

Manchester United kabarnya mengidamkan Jadon Sancho untuk kampanye musim nanti. Namun begitu, sancho lebih berminat pulang menuju tim lamanya Manchester City.

Sancho gabung Borussia Dortmund pada 2017 sampai sekarang tengah menjalin komunikasi dengan mantan kawan seklubnya di Man City. Sancho harus memburu peruntungan dengan meninggalkan Stadion Etihad untuk mendapat menit berlaga.

Bareng Dortmund, Sancho jadi obrolan publik karena performannya kampanye musim ini di Liga Jerman. Dia menyarangkan 11 goal dan memberi 18 assist dari 38 penampilan. Diberitakan Metro dilansir Football5Star. com, Red devils mau mendapat tanda tangan Sancho.

Sancho sebelumnya membela Watford dan Manchester City sebelum gabung Liga Jerman. Kabarnya, Dortmund takkan melepas asetnya, Sancho, angkat kaki serta merta. Dortmund memasang banderol 100 juta € atau seharga 1. 5 triliun rupiah jika ada tim yang mau meraihnya.

Red Devils lewat pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, mau membangun tim dengan materi bintang belia untuk perencanaan jangka lama dan memberi efek segera kepada pencapaian tim dan kompetitif dengan tim Eropa lain.

Sedangkan seperti dilansir Konsultan Komunikasi dan Operasi Sepak bola, Ian McGarry, berpendapat taktik Red Devils mendaratkan Sancho merupakan perbuatan sia-sia.

“Saya kira Manchester United menembak diri mereka sendiri dengan memfokuskan pada tawaran yang amat expensive untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. ” tutur Ian McGarry.