Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?

By | May 1, 2016

Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?

Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?

sketsaolahraga.com – Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya? – Manajer Barcelona, Luis Enrique kembali menyemprot watawan dengan Ungkap-Ungkap pedas di konferensi pers Seusai Barcelona meraih kemenangan 0-2 atas Real Betis.

Bulan lalu, raksasa Catalan tampak hampir pasti memenangkan gelar juara liga, tapi Dekadensi yang tak terduga yang dialami pasukan Enrique telah Mengakses kembali peluang Atletico Madrid dan Real Madrid di perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Bahkan pekan ini Duo Madrid juga masih membagi tekanan hebat kepada Barca, Seusai keduanya sukses meraih kemenangan 1-0 atas lawan mereka di jornada ke 36.

Tekanan dari duo Madrid Itu bahkan juga telah membuat Instruktur Barcelona, Luis Enrique Jadi lebih sensitif. Hal itu ditunjukkan dengan caranya menjawab pertanyaan Disorientasi seorang wartawan yang mempertanyakan kinerja timnya melawan Real Betis.

Berbicara Seusai pertandingan, Enrique merasa kesal di ia ditanya oleh wartawan mengenai kinerja timnya yang dirasa Anemia memuaskan.

“Apa masalahnya?” Instruktur asal Spanyol Itu mengecam wartawan yang tengah berkumpul, dilansir Reuters dari Mail Online. “apabila kalian tak menang 8-0 maka itu tak masuk hitungan?

“Ini Yaitu liga yang sangat kompetitif, dengan 3 tim berjuang untuk gelar,” lanjutnya. “Melihat hasil ini, saya tak berpikir bahwa Disorientasi 1 dari 3 tim akan tergelincir. Itu ada di tangan kami sendiri,” pungkasnya.

Dengan kemenangan atas Real Betis ini, Barcelona di ini masih menduduki puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?