Dibantai Chelsea Rapid Vienna, Awal darkish Antonio Conte?

By | July 16, 2016

menyusul penutupan penutupan pra-musim pengujian pihak telah ekstra untuk Menjadi laga primer Antonio Conte bersama-Serupa Chelsea bertentangan dengan Rapid Vienna berakhir darkish! Chelsea sekarang sudah punya diakui di Agresi main menit kedelapan!

Masukkan dari Getty Images

memakai empat pasang teknis ketiga-1, Chelsea wasiat terakhir mengakui keunggulan sekelompok Asutria, Rapid Vienna, dengan skor par-nol ketidaknyamanan. Antonio Conte telah Menjadi penurunan peserta paling menarik peserta lineup tak kemungkinan besar untuk mengimbangi permainan tim telah aktual Memiliki rentang bawah Chelsea.

Chelsea di ini telah Memiliki kebutuhan untuk membagikan kedelapan menit dari babak serius. Rapid Vienna telah langsung mendominasi bola dan dominasi agresi emncetak menguntungkan final bahwmereka Alasan serius dengan cara aksi peserta Brasil Joelinton. Kiper menguntungkan Begovic dan memukul bola ke gawang di Chelsea.

Chelsea terakhir Dapat mengimbangi permainan Rapid Vienna di permainan tersedia menit kelimbelas. Dan di menit XIX setiap Willian mencapai Seleksi emas serius untuk Chelsea Seusai bahagia melintasi bola ke kotak penalti, namun menguntungkan Srjdan mantan Hrahovac memblok bola Willian melepaskan rekaman.

Diego Costa Jangan emosi di karenakan peserta melanggar Wina, lawan dan wasit untuk membuat semprotan peserta ini emosional.

Memasuki babak kedua dari kalian Fertile benteng serius imbang dan mengirim setiap agresi setengah main lebih banyak, tak ada gol diciptakan secepat 1 Genjah diperpanjang.

Katakanlah komponen kedua, sejumlah peserta telah dilakukan oleh pergantian Antonio Conte. Oscar, Ola Aina, Bertrand Traore dan Christian Atsu disertakan. bagaimanapun, pergantian peserta tak berbuah dekat dengan dengan penutupan, justu Chelsea kebobolan ide memikirkan memikirkan kembali!

Di menit kedelapan puluh empat, Thomas Correa memastikan kemenangan Rapi Wina dengan cara gol mereka telah dicetak dengan kiper Begovic Seusai Ivanovic beroperasi kesalahan. Rekaman serius dirilis namun Begovic menguntungkan untuk menyentuh bola, melempar bola terkena Thomas Correa!

-nol sejumlah terakhir Score final menutup laga antara Rapid Vienna vs Chelsea! Chelsea secepat kemungkinan besar untuk bertahan Biologi pertandingan telah lebih tahan lama, seperti di contoh ICC di tahun 2016 melawan Real Madrid, Liverpool dan AC Milan.

mengamati hasil penutupan penutupan ini, lebih tahan lama untuk berasumsi Genjah Severa properti Memiliki kebutuhan untuk bekerja selesai Antonio Conte. Lawan berikutnya berikutnya sepak bola besar besar ECU skala 1

Komposisi peserta:

Rapid Vienna Berawal Dari XI: Novota, Schößwendter, Schrammel, Schobesberger, Schaub, S Hofman (C), Grahovac, Szanto, M Hofmann, Pavelic, Joelinton
Backup: Knoflach, Strebinger, Sonnleitner, Schwab, Dimon, Nutz, Auer, Tomi, Murg, Entrup

dari Chelsea XI : Begovic; Ivanovic, Djilobodji, Terry, Baba Rahman; Mikel, Matic; Loftus-Cheek, Musa, Willian; Costa
Backup: Blackman, Delacroix, Hector, Miazga, Aina, Chalobah, Kenedy, Cuevas, Oscar, Atsu, Traore, Remy