di memotret PSG Can Blanc membayar € 20.000.000

By | June 19, 2016

di pengambilan gambar PSG Can Blanc membayar € 20.000.000

apabila Dipecat PSG, Blanc Bisa Pesangon 20 Juta Euro

sketsaolahraga.com – bila PSG dipicu, Bisa Blanc membayar € 20.000.000 – menurut laporan pers Perancis, Foot01 , instruktur PSG Laurent Blanc akan menerima kompensasi sebesar 20 juta euro saat ia dipecat dari pelatihan kursinya Paris Saint Germain (PSG) musim ini. Menurut laporan itu, Blanc mempunyai kesepakatan dengan PSG pesangaon Itu terkait dengan uang.

Media terungkap bahwa Laurent Blanc yakin dehidrasi PSG presiden, Nasser Al-Khelaifi di di karenakan Presiden Berawal Dari dari terganggu oleh kegagalan PSG di Liga Champions, kalian Bisa mengerti, tapi begitu PERTANYAAN Yaitu, Al-Khelaifi tiba-tiba berubah pikiran mengenai Laurent Blanc, dan telah mengambil langkah-langkah serius untuk membawa instruktur Sevilla, Unai Emery tanpa memberitahu dan distribusi kepastian kepada Cevennes.

laporan media Prancis Berdasarkan, langkah-langkah tersembunyi Khelaifi Herbi erat dengan kesepakatan antara Blanc dan PSG menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018 di Februari 2016 lalu. perpanjangan perjanjian kontrak ada klausul yang menyatakan bahwa PSG wajib membayar 20 juta euro Blanc Serupa seperti kompensasi saat ia diberhentikan dari kursi pelatihan sebelum jangka waktu penyelesaian kontrak

Terima Afeksi sudah membaca apa-apa. saat PSG Can Blanc pesangon 20 juta euro

shooting