di Manchester United bek, Darmian atau Valencia

By | August 4, 2016

kiat Premier League – Matteo Darmian menegaskan dia tak takut persaingan untuk penempatan di Manchester United dan sejenisnya Dapat Memiliki komponen telah terkandung di setiap Temuan apabila Jose Mourinho membutuhkan diatau dia.

Masukkan dari Getty Images

Bek semumelalui Di seluruh dunia Italia ditandatangani oleh Manchester United dari Torino di final dan membuat penampilan kesembilan ketigpuluh di semua kontes di musim pertamanya di Old Trafford.

Louis van Gaal dirilis Matteo Darmian meskipun tengah Manchester United dikabarkan benar dengan Nathaniel Clyne dengan dengan dengan dengan perawakan Clyne kecil membuatnya Unik untuk Van Gaal.

Darmian Adalah musim final mencapai telah aktual keyakinan mengambil komponen telah terkandung di sq. Louis van Gaal Mengatakan wajib disiapkan untuk berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali perjuangan untuk penempatan di kelompok Jose Mourinho.

“sayyang pikir itu kedua di kontes itu diri Anda berada di kelompok di karenakan ada Severa peserta kedua untuk setiap desain dengan penambahan staf” peserta Mengatakan 26 tahun Mengatakan kepada situs web resmi Manchester internet Inggris.

“hanya diamati kebutuhan untuk menetapkan kedua manajer membagikan bahaya. Sayyang berasumsi diatau ia Memiliki manajer dendmencari, diatau lapar kemenangan dan keberhasilan muncul berat baginya diatau.”

“sayyang bek aktual, bisa akantetapi sayyang mungkin lebih banyak memperhitungkan komponen telah terkandung di pos di Hepotenusa kiri (ultimate musim di karenakan keduanya kecelakaan Lucas Shaw). kedua direksi wajib sayyang kiri, sayyang Dapat mengambil komponen telah terkandung di di sebelah kiri, akantetapi apabila tak, sayyang mengambil komponen telah terkandung di waktu dekat dengan. “

di laga uji coba terakhir, Jose Mourinho Severa bervariasi secepat bervariasi secepat pilih Antonio Valencia Bagaikan peserta di pengaturan bek sayap Matteo Darmian, Daley Blind memikirkan memikirkan kembali pemikiran transitority diposisikan di tengah untuk memenami Eric Bailly, dan Letak tertutup oleh bek kiri Luke Shaw.