Di Francesco: Kemenangan Melawan Sampdoria Terasa Lain

By | November 13, 2018

Di Francesco: Kemenangan Melawan Sampdoria Terasa Lain

Juru tak-tik AS Roma, Eusebio Di Francesco, memberikan pujian penampilan para pemainnya kala menang 4-1 melawan Sampdoria dalam pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, hari Minggu (11/11). Menurut pendapatnya, hasil positif kesebelasannya kali ini terasa lain dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Di Francesco mengatakan jika kesebelasannya telah menjalani persiapan spesial di pertandingan kali ini. Satu dari sekian banyak hal yang dia benahi ialah kondisi bola mati yang sejauh ini jadi satu dari sekian banyak kekuatan team.

“Dengan kondisi bola mati kami dapat kerja setingkat lebih bagus dan memperoleh kesempatan buat menyarangkan goal. Jesus maju kala tembakan penjuru serta menjangkau bola dengan bagus sampai menyarangkan goal. Itu hasil positif yang penting dan dapat menaikkan mentalitas kami pada pertandingan berikutnya,” tutur Di Francesco sebagaimana ditulis website resmi Roma.

“Kami mendapatkan keseimbangan di rumput hijau serta bisa mengerjakan seluruh konsep yang dibutuhkan. Bintang-bintang menyiapkan pertandingan itu dengan amat bagus. Kami berlaga keren melawan team agresif dengan mengerjakan operan sederhana. Itulah yang membikin pertandingan itu amat lain dari sebelumnya,” dia melanjutkan.

Di peluang yang serupa, bekas juru tak-tik Sassuolo itu memberikan pujian penampilan Stephan El Shaarawy yang menyarangkan 2 goal di pertandingan itu. Dia juga mengharapkan konsistensi sang bintang pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya amat bahagia dengan Stephan, terlebih bersama goal-nya hari ini. Ia bisa memelihara tingkat performanya dengan bagus dari pertama sampai penghujung pertandingan. Moga-moga ia dapat menjaga itu,” pungkasnya.