Deschamps: Matuidi Sedang Tidak Bahagia

By | September 5, 2016

Deschamps: Matuidi Sedang Tidak Bahagia

 

Berita Bola – Deschamps: Matuidi Sedang Tidak Bahagia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps telah mengatakan bahwa masa depan Blaise Matuidi harus dengan segera teratasi.

Juventus memang tengah berupaya keras untuk mencoba membawa pemain timnas Prancis tersebut ke Serie A, namun kubu Paris Saint-Germain kemudian menyatakan bahwa Matuidi bakal menandatangani kontrak baru.

Dilansir dari L’Equipe, Bianconeri masih tetap berhasrat untuk mendatangkannya, pasalnya Matuidi tidak bahagia dengan kurangnya waktu bermain yang ia dapatkan di musim ini. Dalam wawancara terbarunya, Deschamps mengungkapkan bahwa Matuidi sedang tidak bahagia di Parc Des Princess.

“Saya masih belum berbicara dengannya, tapi dia memiliki kontrak dengan PSG dan Presiden PSG telah menutup pintu keluar baginya,” kata Deschamps kepada Premium Sport ketika ditanya tentang masa depan sang gelandang.

“Saya berpikir dia sedang tidak bahagia dengan situasi dia untuk bertahan. Jika dia tetap di Paris saya bahagia selama dia mendapatkan waktu bermain yang banyak seperti sebelumnya, karena sekarang dia mendapatkan waktu bermain yang jauh lebih sedikit.

“Dia pemain kelas dunia, yang mampu beradaptasi dengan tim manapun. Dia pasti bisa melakukannya dengan sangat baik di Juventus,” tutup Deschamps.