"Del Piero" suka dengan Persaingan Layak di Skuad Persib

By | August 7, 2016

Samsul Arif (Foto: Oris Ridwan/sketsaolahraga)

Samsul Arif (Gambar: Oris Ridwan/sketsaolahraga)

BANDUNG – Peta persaingan di skuad Persib Bandung terbilang layak, khususnya di Letak striker danĀ winger telah diandalkan untuk sektor penyerangan.

Di sana tercatat ada mengidentifikasi Sergio van Dijk, Tantan, Yandi Sofyan, Rudiyana, Atep, David Laly, dan Samul Arif. kebenaran mantan ada mengidentifikasi Juan Carlos Belencoso. Namun Belencoso di ini diparkir dari skuad Persib di karenakan performanya dinilai tak memuaskan.

di ini, peta persaingan semakin layak di tangan Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman telah Menjadi suksesor Dejan Antonic. Ia menerapkan persaingan berani untuk siapapun telah keinginan untuk Menjadi gamer inti. Siapa telah menunjukkan performa apik di olahraga, maka gamer itu telah bisa Menjadi gamer serius.

di sejumlah laga Persib, Djanur memperlihatkan bukti bahwa ia memberi peluang telah Serupa kepada semumelalui gamer. peserta sekelas I Made Wirawan, Tony Sucipto, Kim Kurniawan, Yanto Basna, Dias Angga, Atep, Tantan, Sampai David Laly Pernah merasakan duduk di bangku cadangan.

Menanggapi ketatnya persaingan di sektor penyerangan, Samsul Arif menanggapinya dengan menyenangkan. Sebab seluruh ini ia sudah punya terbiasa dengan persaingan Berawal Dari dari di memperkuat Persibo Bojonegoro, Persela Lamongan, dan Arema Cronus.

“Setiap Instruktur punya kriteria diri Anda untuk pilih pemainnya. Sayyang menghormati semua penilaian Instruktur, itu kan telah paling menarik buat kelompok,” Ungkap Samsul, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

Menurutnya, peta persaingan layak terjangkau berlangsung di skuad Persib, mengandung di sektor penyerangan. Sebab semua gamer pasti menginginkan Menjadi pilihan serius Djanur.

Baginya, persaingan layak sesama gamer justru Menjadi pemacu motivasi. peserta berjuluk “Del Piero Indonesia” itu pun benar-benar merasa Geothermal supaya Dapat Menjadi pilihan serius sang desainer.

“Dari Dahulu (sayyang menemui) persaingan layak. Persaingan itu stabil di dinamika sepakbola. Seandainya mau Menjadi gamer indah ya wajib melewati persaingan,” ucapnya.

“Sayyang suka dengan persaingan telah layak. Sayyang rasa kelompok sebesar Persib wajib Memiliki (persaingan) kelompok telah seperti ini,” transparan Samsul.

(pds)