De Bruyne Disiapkan Berikan Servis Memuaskan untuk Sane

By | August 11, 2016

Kevin de Bruyne (Foto: Reuters)

Kevin de Bruyne (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City resmi memulai era lebih moderen di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Kedatangan Guardiola Itu juga dibuntuti oleh mengidentifikasi sejumlah mengidentifikasi besar seperti Ilkay Gundogan dan Leroy Sane.

Kedatangan Sane mendapat tanggapan dari gamer andalan Manchester City, Kevin de Bruyne. Sesuai Instruktur berpaspor Belgia Itu, dirinya mengaku disiapkan untuk membagikan servis paling menarik untuk Sane demi menguntungkan Manchester City.

“Leroy Sane Adalah gamer estetika Di seluruh dunia. Sayyang keinginan untuk ia bersinar dengan assist telah sayyang berikan,” ujar De Bruyne seperti diberitakan Bild, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Alasan serius sayyang pasti mendapatkan juara. Untuk mendapatkan factor Itu kita kedatangan gamer baik seperti Sane dan Gundogan,” tambah gamer telah Menjadi jenderal lapangan TImnas Belgia dan Manchester City.

Manchester City bisa beruang laga perdananya di Sabtu tigbelas Agustus 2016. Pertandingan primer bisa melawan Sunderland.

(fmh)