De Boer Keinginan untuk Icardi Bertahan di Inter Milan

By | August 10, 2016

Mauro Icardi (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Mauro Icardi (Gambar: AFP/Filippo Monteforte)

MILAN – Masa depan striker muda Inter Milan, Mauro Icardi, tetap belum menemukan dibaca. bagaimanapun, Instruktur lebih moderen Inter Frank de Boer menegaskan apabila ia keinginan untuk sang kapten untuk bertahan di peralatan golf.

Sang gamer pasti diisukan bakal hengkang dari peralatan golf telah bermarkas di Giusseppe Meazza Itu. kebenaran sang agen, Wanda Nara, sudah punya mengonfirmasi apabila pelanggan telah sekaligus suaminya Itu keinginan untuk meninggalkan peralatan golf.

Sejauh ini telah penting meminati gamer berusia 23 tahun Itu Adalah Napoli. Partenopei telah lebih moderen aja Dehidrasi Gonzalo Higuain tengah Menelusuri sosok striker telah Memiliki kualitas tinggi sepadan. Temukan pun jatuh kepada Icardi.

“Icardi Adalah gamer telah penting untuk kita. Dia Adalah Disorientasi 1 gamer telah mencetak severa gol di beberapa musim terakhir dan sayyang tak mau Dehidrasi dia,” Ungkap De Boer seperti dilansir oleh Football Italia, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Sayyang sudah punya bilang kepada peralatan golf dan Ausilio (Direktur Olahraga) bahwa sayyang keinginan untuk Icardi bertahan. Kita Bagaikan staf dan para skuad wajib dijamin sang gamer. Icardi berada di lokasi telah aktual, dia Dapat Menjadi lebih banyak kuat tercantum di bawah. Sayyang puas dia bisa menguntungkan,” tuntasnya.

(dns)