David de Gea dikirim kembali dari Euro?

By | June 11, 2016

David de Gea dikirim pulang dari Euro?

David de Gea Dikirim Pulang lantaran Euro?

sketsaolahraga. com – David de Gea euro dikirim kembali? – peristiwa malang terjadi Kiper tim nasional Spanyol, David de Gea. Seusai dituduh skandal seks, nama De Gea terancam beruntun Template tim nasional Spanyol. Akan tetapi hingga kiper ini pada Spanyol dilaporkan belum dikirim pulang dari Euro 2016.

Manchester United, ia dituduh terlibat pada pembentukan perkosaan terjadi pada kasus seperti perdagangan, pedofilia dan pelecehan.

David de Gea tunggal telah mengkonfirmasi bahwa bagikan skelai Serupa tak terkebat di skandal yang serupa melibatkan Madrid nyata, Isco. Menurut De Gea, dengan semua proyek rekayasa lantaran media kepada publik.

Menurut Sportsmole , di De Gea tersebut belum dipulangkan dari Spanyol di pedesaan Prancis. pakar sepak bola terkenal Kaya seorang jurnalis Spanyol, Guillem Balague Menyebut bahwa De Gea masih dengan awak nasional dan tak mau dipulangkan sebelum dia dihukum.

“De Gea belum Demisioner. Dia pada hotel dengan tim nasional. Ada kasus yang medium diselidiki atas talenan. Innocent hingga terbukti sebaliknya, ” tulis pejabat tweeternya website Balague.

Selain Isco dan De Gea, Athletic Bilbao maju Iker Muniain Itu disorientasi satu pemain yang terlibat pada dugaan bahwa kasus tersebut.

Terima Afeksi Telah membaca sesuatu: David de Gea euro dikirim pulang?