Danny Rose Akhirnya Minta Maaf Atas Perilaku Spurs

By | May 4, 2016

Danny Rose Akhirnya Minta Maaf Atas Perilaku Spurs

Danny Rose Akhirnya Minta Maaf Atas Perilaku Spurs

sketsaolahraga.com – Danny Rose Akhirnya Minta Maaf Atas Perilaku Spurs – Bentrok antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur diwarnai dengan 2 belas kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit, Mark Clattenburg, di Selasa (3/5) dini hari. Duel Geothermal itu memicu banyak pertengkaran. Bahkan Instruktur kedua tim Sempat mengintervensi insiden itu.

Spurs kemungkinan mendapatkan teguran dari pihak Asosiasi Sepakbola Inggris terkait aksi Mousa Dembele yang mengayunkan tinju tepat ke mata striker Chelsea, Diego Costa.

Berbicara kepada The Guardian, bek sayap Spurs, Danny Rose menyatakan permintaan maafnya atas perilaku para pemain Surs di duel sengit itu.

“Peristiwa ini menyuguhkan tontonan yang tak bagus untuk orang-orang yang menonton di TV,” Ungkap Rose seperti dikutip The Guardian.

“Saya minta maaf apabila itu tampak buruk di TV. Ini Yaitu derby London. Kami ingin menang dan mereka ingin menghentikan peluang kami di perburuan gelar. tak ada Ungkap-Ungkap buruk yang saya katakan untuk Chelsea. Ini Yaitu bagian dari suatu pertandingan. Ini Yaitu pertandingan yang besar,” tambah Rose.

Rose juga bagikan keterangannya soal Instruktur Chelsea, Guus Hiddink yang Sempat terjatuh di lorong Futuristis kamar ganti.

“Saya tak Bisa memastikan kepada kalian apa yang terjadi di lorong. Saya melihat manajer Chelsea jatuh di lantai. Saya harap dia bagus-bagus aja,” tutup Rose.

Seusai gagal menyabet gelar juara di musim ini Spurs masih menjalani 2 pertandingan tersisa di akhir musim ini. Pekan depan pasukan Pochettino akan melawan Southampton sebelum mengakhiri musim dengan pertandingan melawan Newcastle United.

Terimakasih Telah Mambaca : Danny Rose Akhirnya Minta Maaf Atas Perilaku Spurs