Dani Alves Janjikan Tingkat Juara Liga Champions untuk Juventus

By | June 28, 2016

Dani Alves (Foto: Reuters)

Dani Alves (Gambar: Reuters)

TURIN – Pesepakbola asal Brasil, Dani Alves, resmi berseragam Juventus di musim depan. Alves bisa berseragam Si Nyonya Tua –julukan Juve- seluruh beberapa musim.

Juve bakal Menjadi peralatan golf Serie A primer telah dibela Alves. Kendati demikian, mantan gamer Barca Itu puas bisa Dapat mempersembahkan tingkat juara Liga Champions untuk Juve.

“Ini Adalah suatu kebanggaan untuk sayyang untuk berada tercantum di bawah. Juve Memiliki mimpi telah keluar dari pintu stabil dan sayyang keinginan untuk mewujudkannya. Peralatan golf ini bermimpi untuk memenangkan Liga Champions dan sayyang harap Dapat membantunya,” tutur Alves, sebagaimana diberitakan Soccerway, Selasa (28/keenam/2016).

“Sayyang tak Dapat Mengatakan apa telah bisa sayyang lakukan untuk mengantarkan Juve meraih tingkat juara Liga Champions. Kita wajib berpikir bahwa kita Dapat memenangkan Liga Champions. Kita bisa membagikan telah paling menarik,” pungkasnya.

Alves tercatat telah kedelapan tahun berseragam Barca. Seluruh berseragam El Barca, Alves telah menguntungkan membukukan 23 tingkat juara mengandung ketiga tingkat juara Liga Champions.

(fap)