Dadang Iskandar Caretaker Instruktur Timnas Futsal

By | August 5, 2016

Dadang Iskandar

Dadang Iskandar

JAKARTA – Federasi Futsal Indonesia (FFI) dengan tips resmi menunjuk Dadang Iskandar Bagaikan Instruktur timnas futsal Indonesia.

bagaimanapun, standing Instruktur peralatan golf IPC Pelindo II ini hanya bersifat transitority, di karenakan FFI tetap mengincar Instruktur asing telah Memiliki prestasi diperkenalkan suatu timnas ke Piala Di seluruh dunia.

Disorientasi 1 telah Menjadi incaran Adalah mantan Instruktur timnas futsal Thailand Victor Jacobus Hermans. bagaimanapun, Sampai di ini tetap belum transparan mengenai kesepakatan dengan Instruktur asal Belanda itu, transitority opsi berbeda Adalah Hossein Shams dari Iran, telah Pernah Menjadi Instruktur paling menarik Di seluruh dunia tahun 2009.

“Instruktur asing ini tetap di tahap finalisasi dan negosiasi. Oleh di karenakan itu, sembari siap kita tunjuk Pak Dadang Bagaikan caretaker Instruktur timnas Futsal. Untuk ajang AFF Futsal di bulan Oktober nanti Instruktur lebih moderen sudah punya memimpin timnas Futsal Indonesia,” Ungkap Sekjen FFI Edhie Prasetyo, seperti dikutip dari KRjogja, Jumat (kelima/kedelapan/2016).

Transitority, Dadang mengaku disiapkan mengemban tugas Itu. “ketiga puluh ketiga gamer telah masuk seleksi Adalah pilihan praktis semua Instruktur di Profesional Futsal League kemarin. Menjadi sebelumnya kontes berakhir kita semua Instruktur kelompok futsal menulis sejumlah mengidentifikasi telah jujur ​​ masuk timnas, dan mengidentifikasi-mengidentifikasi telah masuk ini tentunya yang dipilih lebih banyak dari 1 Instruktur,” ujar dadang.

(fds)