Cuma Terdapat 2 Tim Italia yang Bisa Tebus Nicolo Zaniolo

By | April 6, 2019

Bapak dari Nicolo Zaniolo, Igor Zaniolo, menyatakan jika cuma terdapat 2 tim yang bisa membikin anaknya meninggalkan AS Roma. Ke 2 tim ini ialah Inter Milan serta Juventus.

Walau AS Roma tidak berhasil bermain stabil kompetisi musim ini, Nicolo Zaniolo sukses mencuri atensi dari semua penikmat sepakbola. Remaja 19 tahun ini bisa menyumbang 6 goal serta 2 umpan melalui 30 penampilannya pada seluruh turnamen.

“Saya percaya ia bakal memperbarui kontraknya bareng AS Roma. Ia ada pada tim raksasa serta rasa bersyukur dapat menimba ilmu melalui para pemain senior kayak (Edin) Dzeko, (Daniele) De Rossi, sampai (Alessandro Florenzi), ” kata Igor Zaniolo pada Tuttosport.

“Saat ini, ia serta agennya tengah membuat obrolan soal pembaruan kesepakatan kontrak. Walau bakal memperpanjang kesepakatan kontraknya, ia masih saja diberitakan bakal pindah menuju tim-tim raksasa Eropa. ”

“Saya pikir, dewan Roma bakal berupaya keras guna menjaganya. Apabila enggak, maka Nicolo akan memikirkan tawaran yang masuk. Bersama tarifnya yang saat ini telah melambung tinggi, cuma terdapat 2 tim Italia yang dapat menebusnya. Yakni Inter Milan serta AS Roma, ” tutup Igor Zaniolo.

Performa cemerlang Nicolo Zaniolo bareng AS Roma kompetisi musim ini tidak lepas dari tangan dingin Roberto Mancini. Juru tak-tik tim nasional Italia ini bersedia memberi debut internasional pada Zaniolo di tahun 2018 silam walau sang bintang tidak melakoni debut profesionalnya bareng Giallorossi.