Cristiano Ronaldo suka meratap (secepat 1 sesegera diperpanjang) di final Euro 2016

By | July 7, 2016

Kapten Cristiano Ronaldo Bagaikan kargo seperti kelompok menguntungkan di pertandingan final Piala eu Euro 2016 Seusai mengandalkan mengangkat timnya untuk mendapatkan manfaat nomor dari nol Sampai ini suatu pedesaan Wales terbayangkan tak terbayangkan.

Masukkan dari Getty Images

striker Real Madrid itu menguntungkan mencetak rentang intensif oleh header menit kelimpuluh di Lyon di Kamis pagi untuk mencetak gol pembuka dan setelahitu Luis menguntungkan Nani memantapkan euro dari final Piala eu Portugal di tahun 2016 untuk bertemu pemenang antara Jerman dan Perancis di Stade de France, Senin pagi hari Seusai.

Portugal belum Pernah mencapai final Euro 2004, namun, Cristiano Ronaldo kebutuhan bahagia meratapi lapangan di timnya kalah 1-nol Yunani di kandang.

“tenagkerja bekerja pekerjaan telah keluar dari pintu blok untuk mencapai final,” Ungkap Ronaldo. “Ini Adalah Disorientasi 1 elemen telah kita telah merindukan sejak awal.”

“kita mengenali bahwa factor itu Dapat Menjadi diperpanjang dan kita set di turnamen ini. Sayyang dan Minggu Dapat dilihat sayyang menangis dengan sukacita.”

“sayyang terkadang Mengatakan sayyang keinginan untuk menguntungkan beberaphal dengan Portugal . lebih banyak intens Severa deallots sejumlah ketinggian berbagai deallots intens mendalam dilakukan dan sayyang kira telah Dapat bermanfaat. “

” sayyang telah Memiliki di rentang semumelalui tertinggi 13 tahun. statistik tak Pernah berbohong. “

Ronaldo juga bantuan untuk mengomentari kegagalannya di final Euro 2004, kalah dari Yunani di kandang telah Serupa jugAnda.

“elemen ini bervariasi … main ultimate sayyang, debut sayyang, dan sekarang dubelas tahun telah disampaikan dan Dapat mengambil komponen telah terkandung di pertandingan final 1 Genjah diperpanjang.”

“mimpi sayyang menguntungkan kali beberaphal untuk Portugal. sayyang mengenai mungkin sayyang diwujudkan sekarang.”

“sayyang benar bahagia. jujur ​​ sayyang, Portugal tulusuntuk itu, semua pribadi Portugal pantas.”