Cristiano Ronaldo: Portugal tak hanya diamati sayyang

By | July 7, 2016

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo kata bahwa Portugal bukan hanya -arloji diatau dia. Ronaldo juga mengaku bahwa tak Pernah meragukan kelompok kalian Dapat mencapai ecu ultimate 1 Piala Euro 2016 .

Masukkan dari Getty Images

Superstar Real Madrid Cristiano menguntungkan Ronaldo Membuka skor dengan sundulan ketiga menit Nani penghargaan ex setelahitu kemenangan menyenangkan par-nol Wales di Lyon, Rabu.

Ronaldo Mengatakan bahwa ia menganggap kinerja kelompok sejak awal turnamen, di karenakan kepercayaan telah instruktur diperkenalkan oleh Fernando Santos.

“berasumsi bahwa segala beberaphal Adalah tulusyang paling menyenangkan menyenangkan menyenangkan di sepak bola,” katanya.

“karyawan dengancara, sayyang cinta sejati. Ini spesifik Memiliki sayyang keinginan untuk beberaphal Seusai memenangkan Liga Champions.”

“sayyang berasumsi hati sayyang telah Dapat pergi aktual di euro. tuluslebih menyenangkan, fun, fun dari awal dengan kedua tak peduli cara kalian inginkan, namun ini bukan sentuhan 1 centesimal meter, marathon ini spesifik. “

” kita mendukung belanja komponen dari bagian grup ke bagian musim gugur. “

” kedua berpikir bahwa Nani, Renato [Sanchez] dan [Ricardo] Quaresma Memiliki skor telah lebih banyak berlebihan, maka kalian Dapat menyimpulkan bahwa semua bhwa tenagkerja Unik. Portugal tak semua mengenai sayyang. “

gol headingnya kelimpuluh menit, menguntungkan Ronaldo menyamai laporan Michel Platini dengan slot kesembilan di ECU kejuaraan.

kemungkinan besar akantetapi peserta lebih banyak dari ketiga puluh tahun Adalah severa fun pilih mengecilkan prestasi kalian dan pepatah mencapai ultimate kebutuhan Unik untuk bersenang-suka lebih banyak menyenangkan.

“Memiliki kebutuhan Paling Besar untuk tenagkerja berasumsi bahwa sejumlah Dapat mencapai final,” Ungkap Ronaldo.

“sayyang cinta sejati dan sayyang benar bangga dengan semua rekan-rekan sayyang. Sayyang dan balita biasanya bermimpi berada di sana. Sekarang melihat telah ada.”

“sayyang biasanya bermimpi memenangkan beberaphal ke Portugal dan sekarang hanya dilihat Anjung Genjah Seusai 1. “

” memimpikannya gratis, Ser bertahan dengan kasur. ”