Cristiano Ronaldo Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Bulan Ini

By | August 4, 2016

Ronaldo Genjah perpanjang kontrak dengan Madrid. (Foto: AFP/Curto De La Torre)

Ronaldo Genjah perpanjang kontrak dengan Madrid. (Gambar: AFP/Curto De La Torre)

MADRID – Teka-teki soal masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid Genjah terjawab. Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (empat/kedelapan/2016), Ronaldo bisa memanjangkan kontrak bersama Madrid di bulan ini.

Kabarnya, gamer berpaspor Portugal itu bisa mendapat perpanjangan kontrak seluruh ketiga tahun dan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu Sampai Juni 2021. Sekadar diketahui, di ini kontrak Ronaldo dan Madrid tersisa Sampai Juni 2018.

Prosedur penandatangan kontrak diri Anda bisa dilakukan Seusai Ronaldo memikirkan kembali berlatih di Valdebebas (lokasi olahraga Madrid) di kesepuluh Agustus 2016. di momen Itu, Ronaldo beserta sang agen yakni Jorge Mendes bisa bertemu Presiden Madrid, Florentino Perez.

Nantinya apabila perpanjangan kontrak sudah punya mencapai Ungkap sepakat, Ronaldo bisa puas gaji telah keluar dari pintu stabil besar. Los Blancos –julukan Madrid– disiapkan membayar Ronaldo dupuluh satu juta euro atau sekira Rp307 miliar per musim.

tak marvel Madrid berniat memanjangkan kontrak Ronaldo. peserta berusia tigapuluh tahun itu Dapat dibilang Bagaikan legenda Madrid. Selain dari dalam posisi mempersembahkan titel La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan UEFA Supercup, Ronaldo di ini berstatus Bagaikan pencetak gol terbanyak di sejarah Madrid dengan raihan 364 gol dari 348 pertandingan.

(Ram)