CR7 Bikin Van Nistelrooy Terbuang Dari MU

By | October 27, 2018

CR7 Bikin Van Nistelrooy Terbuang Dari MU

Terdapat andil CR7 di balik terbuangnya Ruud Van Nistelrooy dari MU. Teori ini diungkapkan oleh teman dekat mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, Alastair Campbell, di dalam diarinya yang ditulis di media The Times.

Saat itu, bapak Ronaldo belum lama meninggal dunia. Van Nistelrooy juga menunjukkan kata-kata miring tentang musibah itu. Asisten Sir Alex kala itu, Carlos Queiroz, menegur bintang dari Belanda itu serta memintanya buat menghargai setiap orang.

“Tak ada yang saya hormati di sini (MU),” timpal lelaki lulusan akademi Nooit Gedacht itu. Tidak lama kemudian, Queiroz menyuruhnya buat meminta maaf pada bintang dari Portugal itu. Ronaldo tak terlampau menanggapi soal itu serta konflik dinilai berakhir.

Namun begitu, Sir Alex memiliki perspektif lainnya tentang itu. Lelaki dari Skotlandia itu juga langsung mendesak Nistelrooy pulang. Hubungan ke 2 menjadi makin merenggang semenjak waktu itu. Puncaknya ialah saat Nistelrooy mengumpat Fergie lantaran tak diturunkan kala laga pamungkas Piala Liga kontra Wigan Athletic.

Alhasil, dapat diprediksi, sang bintang langsung disingkirkan menuju Real Madrid tak lama dari kejadian itu. Sedangkan CR7 terus berkibar bareng Setan Merah sampai Ballon d’Or perdana di dalam karier profesionalnya didapat bareng Manchester United.

Nistelrooy sempat memperkuat Hamburg serta Malaga di akhir kariernya sebelum mengambil keputusan gantung sepatu di tahun 2012. Selama karier, dia telah mengalami setim bersama sejumlah nama sekaliber Ronaldo, Zinedine Zidane, Raul, Clarence Seedorf dan Patrick Kluivert.