Courtois Puas Batshuayi Berkembang di Chelsea

By | August 2, 2016

Thibaut Courtouis (Foto: AFP)

Thibaut Courtouis (Gambar: AFP)

LONDON – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, kata terpukau dengan penampilan rekan anyarnya, Michy Batshuayi. Sesuai kiper Timnas Belgia Itu, Batshuayi bakal Menjadi Disorientasi 1 gamer bintang di masa mendatang.

Batshuayi didatangkan dari Marseille di jendela transfer musim Geothermal ini. Ia menguntungkan mencetak 33 gol dari lengkap tujuh puluh delapan pertandingan telah ia jalani kala menikmati di Ligue 1.

“Michy Adalah gamer telah benar kuat dan Genjah. Ia Memiliki metode baik dan Dapat berdiri untuk bola untuk mencetak gol dengan sederhana,” ujar Courtois, seperti diberitakan Goal, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Ia juga merupakan gamer telah benar pandai di udara. Sayyang tak Dapat Mengatakan dirinya telah terkuat bisa akantetapi ia sadar bahwa dirinya Adalah Disorientasi 1 gamer kuat. Sayyang ingin ia Dapat membuktikan segalanya,” tambah mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu.

bagaimanapun Courtois benar-benar merasa bahwa rekan senegaranya Itu tetap wajib beroperasi variasi. Itu ingin di karenakan Premier League Memiliki karakteristik Genjah. Itu transparan bervariasi apabila bildibandingkan dengan Ligue 1.

(fmh)