Conte Puas Chelsea Dapat Saingi Manchester United-nya Mourinho

By | July 27, 2016

Antonio Conte (Foto: AFP)

Antonio Conte (Gambar: AFP)

LOS ANGELES – Kehadiran Instruktur Jose Mourinho pasti menumbuhkan Asa berlebihan untuk para pendukung Manchester United. Terlebih sekali lagi apabila diamati seperti apa latar belakang Mourinho di membesut suatu peralatan golf di sejumlah musim terakhir.

Sebagaimana diketahui, sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United pasti seakan Dehidrasi jati diri Bagaikan peralatan golf papan Perdana Premier League. Sebab beberapa penerus Ferguson yakni David Moyes dan Louis van Gaal dinilai gagal menjaga momentum Man United sejauh ini.

Diamati kondisi itu lantas mendapat tanggapan langsung dari manajer anyar Chelsea, Antonio Conte. Pria berkebangsaan Italia Itu kata optimis Dapat diperkenalkan The Blues menyaingi Man United di perburuan tingkat juara Premier League 2015–2016.

“Mourinho Adalah manajer indah dan seorang pemenang. Sayyang menyadari ini. Sekarang Mourinho Adalah manajer Manchester United dan sayyang kira Adalah perpaduan telah keluar dari pintu stabil di musim depan,” transparan Conte, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (27/ketujuh/2016).

“Mereka Adalah kelompok telah kuat, dengan manajer telah baik, gamer telah baik. bagaimanapun benar penting untuk Chelsea untuk hanya memikirkan diri diri Anda, dan bukan kelompok atau manajer berbeda. Factor terpenting Adalah berpikir di saran dan kerja sulit telah kita lakukan,” sambungnya.

“kedua berlangsung musim miskin seperti telah berlangsung musim final di Chelsea, ada severa alasan. tak hanya 1 alasan, namun juga ada sebab dari gamer atau staf. Semua jujur ​​ untuk disalahkan,” tuntas Instruktur berusia Forty Six tahun Itu.

(mrh)