Conte Pesimistis dengan Nasib Chelsea di Premier League 2016-2017

By | July 31, 2016

Chelsea (Foto: Reuters)

Chelsea (Gambar: Reuters)

ANN ARBOR – Instruktur Chelsea, Antonio Conte, mengaku khawatir dengan nasib Chelsea di Premier League 2016-2017. Mantan Instruktur Timnas Italia Itu kata bahwa The Blues –julukan Chelsea- wajib Genjah memperbaiki diri apabila keinginan untuk meraih hasil telah lebih banyak baik di musim depan.

di laga terakhir melawan Real Madrid di turnamen pramusim, Chelsea gagal mengantongi kemenangan. Pasukan Conte Itu wajib rela tertunduk usai dikalahkan Madrid dengan hasil ultimate beberapa-ketiga.

Conte mengaku dirinya bisa Genjah beroperasi evaluasi. Ia juga menilai bahwa di ini lini belakang Chelsea tetap butuh pembenahan.

“di ini muncul transparan bahwa kita wajib bekerja Serupa, dengan keluar bola ataupun dengan bola. apabila kita pikir bahwa kita tak Dapat menikmati dengan keluar bola, itu sangatlah tak kemungkinan besar,” transparan Conte, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

“Kita berpeluang mengulangi musim telah miskin. Saat ini, sayyang kira kita tak menunjukkan pertahanan telah baik,” pungkasnya.

(fmh)