Conte Akui Tak Punya Interaksi baik dengan Mou

By | August 7, 2016

Antonio Conte (Foto: AFP/Rachel Murray)

Antonio Conte (Gambar: AFP/Rachel Murray)

LONDON – Instruktur Chelsea, Antonio Conte, menampik apabila ia Memiliki Interaksi telah baik dengan Instruktur Manchester United Jose Mourinho. Menurutnya ia sesekali berbicara dengan Mou meski Pernah bertemu mantan.

Musim ini keduanya bakal bertemu di ajang Premier League. bagaimanapun, sejatinya pertemuannya dengan Mou di lantai Inggris bukan untuk kali primer. Mantan Conte Pernah bertemu Mou kedua berkunjung ke lokasi olahraga Chelsea beberapa tahun final.

Pasti severa telah memprediksi Mou dan Conte bisa bersaing sengit di Premier League musim ini. Mourinho memimpin Man United telah merupakan Disorientasi 1 rival Chelsea, dan Conte lebih moderen primer kali merasakan atmosfer Premier League bersama bekas peralatan golf telah Pernah dibesut oleh Mou.

“Sayyang tak Dapat Mengatakan kita Memiliki Interaksi telah baik di karenakan kita tak berbicara setiap hari. bisa akantetapi sayyang hormat kepadanya,” ujarnya seperti dikutip dari Squawka, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Terlepas dari apakah sayyang berbicara dengannya sebelumnya sayyang Menjadi Instruktur Chelsea? tak. Itu tak berlangsung. Sayyang mengunjungi Chelsea, West Ham, dan Tottenham. Sayyang juga berbicara dengan Sam Allardyce dan Mauricio Pochettino,” jelasnya.

(dns)