Coke: Barcelona Tak Lebih Bagus dari Sevilla

By | May 23, 2016

Coke: Barcelona Tak Lebih Bagus dari Sevilla

Coke: Barcelona Tak Lebih Bagus dari Sevilla

Sumberbolacom – Coke: Barcelona Tak Lebih Bagus dari Sevilla – Kapten Sevilla, Coke belum lama ini telah Menyebut bahwa meskipun timnya menelan kekalahan dari Barcelona, namun ia yakin pasukan Luis Enrique Serupa sekali tak lebih bagus dari timnya.

Sevilla unggul jumlah pemain Seusai Javier Mascherano diusir keluar lapangan oleh wasit di babak pertama. Meskipun begitu, Sevilla gagal memanfaatkan keuntungan mereka Itu, dan bahkan mereka juga wajib bermain dengan 10 pemain Seusai Banega terkena kartu merah menjelang berakhirnya laga paruh kedua.

Di babak perpanjangan waktu, Barcelona akhirnya sukses membobol gawang Sevilla 2 kali, melalui Jordi Alba dan Neymar, sebelum akhirnya Disorientasi 1 pemain Sevilla kembali diusir keluar lapangan oleh wasit yang memimpin pertandingan Itu.

Berbicara Seusai laga, Coke Menyebut: “Kami seharusnya lebih tenang di kami lebih unggul di jumlah pemain. Kami mempunyai beberapa peluang, namun berbaliknya Dominasi telah mencederai kami. Mereka (Barcelona) tak lebih bagus dari kami di bermain 11 vs 11.

“Namun di akhirnya mereka sukses memimpin pertandingan, dan di itu sudah tak ada hal yang Bisa kami lakukan (untuk menyamakan kedudukan).”

Terimakasih Telah Mambaca : Coke: Barcelona Tak Lebih Bagus dari Sevilla