Claudio Ranieri Lakukan Kontak dengan Totti

By | April 20, 2016

Claudio Ranieri Lakukan Kontak dengan Totti

Claudio Ranieri Lakukan Kontak dengan Totti

sketsaolahraga.com – Claudio Ranieri Lakukan Kontak dengan Totti – Menurut laporan yang beredar, Instruktur Leicester City, Claudio Ranieri kabarnya telah membuat pendekatan pertama untuk membawa kapten sekaligus ikon AS Roma, Francesco Totti ke Leicester City di musim Geothermal nanti.

Pemain pujaan publik Roma Itu akan Demisioner masa kontraknya bersama AS Roma di musim Geothermal, dan Leicester City yang di ini tengah memimpin klasemen Liga Premier Inggris diyakini Jadi klub terdepan yang menyatakan keinginan untuk memboyong Totti.

Totti sendiri diyakini tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak di AS Roma, dengan Instruktur Luciano Spalletti telah menegaskan Seandainya ia lebih memilih membiarkan Pangeran Roma Itu hengkang ke klub lain.

Laporan dari Sky Sports Italia, Instruktur Leicester telah menjalankan kontak dengan Totti untuk memberinya kontrak 1 tahun di Inggris dan mencoba peruntungannya di Negeri Ratu Elisabeth Itu.

Namun tak hanya Leicester sendiri yang mengincar Totti, klub dari Amerika Serikat, brand brand new York Cosmos juga turut dikaitkan dengan pemenang Piala Global edisi 2006 Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Claudio Ranieri Lakukan Kontak dengan Totti