Christian Benteke di Ambang Pintu Keluar Anfield

By | August 19, 2016

Christian Benteke (Foto: AFP)

LIVERPOOL Striker Liverpool, Christain Benteke, dikabarkan sudah punya berada di ambang pintu keluar Anfield. Informasi ini mencuat Seusai The Reds -julukan Liverpool- dirumorkan sudah punya mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace soal transfer Benteke.

Palace diketahui sudah punya mengajukan saran untuk Benteke di sejumlah pekan final. Sayangnya, saran senilai dupuluh lima juta pounds atau sekira Rp431 miliar telah mereka ajukan itu tak langsung diterima Liverpool.

di ini Seusai menaikkan tawarannya, Palace pun mendapat lampu hijau untuk memboyong Benteke. Sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016), The Eagles -julukan Palace- menaikkan senilai tawarannya Menjadi 27 juta pounds (sekira Rp465,ketujuh miliar).

Meski demikian, Palace kabarnya Dapat aja menambah ketiga juta pounds (sekira Rp51,ketujuh miliar) sekali lagi untuk Liverpool. Penambahan mahar Itu bisa dilakukan The Eagles apabila mereka benar-benar merasa bahagia dengan performa dan kontribusi telah diberikan Benteke.

Benteke diri Anda lebih moderen menikmati 1 musim di Liverpool, Seusai didatangkan dari Aston Villa di bursa transfer musim Geothermal 2015-2016. Seluruh 1 musim, gamer Timnas Belgia itu telah tampil puluh dudari kali di semua kontes dan mencetak kesepuluh gol.