Chile vs Argentina Hasil Perlombaan: 2-1

By | June 9, 2016

Argentina vs Chile Buatan Pertandingan: 2-1

Hasil Perlombaan Argentina vs Chili: 2-1

bolatiersatu. com berantakan Hasil pertandingan Argentina vs Chile: 2-1. – cocok Argentina melawan Chile di perlombaan Copa America di Persekutuan D berakhir dengan nilai 2-1 untuk kemenangan awak Tango

dua gol dari Angel Maria Argentina dan Banega, tengah 1 gol dicetak sebab chile waktu Jose Pedro Fuenzalida di babak kebobrokan kedua.

Berlaku tanpa kapten tim Lionel Messi, yang kabarnya sedang cedera, Argentina mampu hadir di bawah tekanan bertambah terdistribusi di tim jempolan terakhir.

Tangkap peran Messi Bagaikan menjalankan, ia mampu bermain Gaitan mengesankan untuk skuad Argentina. Dia mendapat kesempatan prima untuk mencetak gol, tetapi sayang tendangannya hanya membubung dari gawang Chile.

Argentina benar-benar memimpin permainan di babak mula-mula, tapi judul bek tunggal daripada tak mempunyai jalan. Sanchez hanya membobol tiang Argentina, namun, meskipun terlihat bebas di kotak hukuman, ia menembak Sanchez sedang Bisa diantisipasi oleh kiper Romero. Pertandingan di bagian pertama berakhir dengan nilai 0-0.

Mengambil babak kedua, kedua awak tak ada yang belum menjalankan perubahan di pelatihan. Kembali mendistribusikan tekanan melindungi Chile, Argentina, kiper Chili akhirnya sukses 54 menit memakai kesalahan di pertahanan Aranguiz dari Chile, Banega menyodorkan bola ke Pada Maria. Gelandang PSG Yakni kiper Bravo mudah buat mengubah Letak modus 1-0 untuk keunggulan Argentina.

selang 8 menit, Argentina lagi Add makna kita, kali ini melalui laku Banega. Mengetahui pendapat sampai Angel di Maria, Banega tembakan keras ke bersantai tiang jauh kiri. Tetapi bola untuk cabai haluan dilakukan Seusai lebih Zaman menyentuh kaki dari tanah. 2-0 untuk Argentina kelebihan.

Tertinggal dua gol, Cile mencoba hidup di sisa pertandingan. Pada setiap usaha untuk membalas dua gol Argentina terus dikerjakan kepada para pemain Chili. Tapi sayangnya, mereka kesimpulannya hanya mencetak 1 lulus di menit terakhir perlombaan melalui pemain pengganti buat tindakan Fuenzalida.

Dengan kemenangan ini, Argentina di di ini sudah melebihi Mirip dengan Bolivia Panama 2-1 di asing Grup D

Line Up:

Argentina: Romero, pasar, Mori, Red, Otamendi, Di Maria (Lamela 80), Fernandez, Mascherano, Banega, Gaitan (Kranevitter 87), Higuain (Aguero 74)

Chile:. Bravo Mena (Orellana 54), Isla, Medel, penjara, Sanchez Vidal, Beausenjour, Aranguiz (Fuenzalida 82), Diaz Vargas (Pinilla 68)

Dapat Afeksi sudah membaca apa-apa mengenai:. Argentina vs buatan pertandingan Chile: 2-1