Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio

By | May 8, 2016

Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio

Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio

sketsaolahraga.com – Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio – 3 gol yang dilesakkan Edinson Cavani ke gawang Ajaccio Gazélec Sabtu malam, seakan seperti suatu pesan kuat untuk Paris Saint Germain (PSG) bahwa dia (Cavani) Yaitu pemain yang wajib dan wajib dipertimbangkan.

Cavani sendiri di beberapa pekan terakhir kerap di kabarkan akan Genjah hengkang dari PSG di karenakan rasa kecewanya terhadap klub dan Instruktur Lauren Blanc. Cavani, merasa tak di butuhkan lagi di PSG Seusai lebih sering dibangku cadangkan daripada diturunkan Bagaikan skuat inti.

“Aku menghormati klub ku, seperti semua pemain . hingga hari terakhir, aku akan memakai jersey klub ini, aku akan mempertahankannya seolah-olah aku telah mendukung klub ini sepanjang Biologi ku. 1-satunya hal yang Bisa aku katakan Yaitu, di luar pasang surut ku sejak aku berada di sana, semua perdebatan yang di diri ku, aku selalu mencoba menyatukan hatiku dengan tim, klub dan jersey di memasuki lapangan, ” Ungkap Edinson Cavani baru-baru ini.

Menurut informasi dari orang di klub, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tak ingin berpisah dengan striker asal Uruguay itu musim Geothermal ini, meskipun banyak rumor Menyebut Cavani akan hengkang ke Juventus atau Manchester United. “Nasser al-Khelaifi membelinya dengan harga tinggi, dia tak ingin berpisah dengan Cavani musim Geothermal ini, dia masih mempunyai 2 tahun kontrak” Ungkap sumber Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio