Casillas Putuskan Pensiun Dari Timnas Spanyol

By | June 30, 2016

Iker Casillas ( Foto: Reuters )

Iker Casillas ( Gambar: Reuters )

MADRID – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, memberi isyarat bisa Genjah pensiun dari pasukan Timnas Spanyol Seusai keenam belas tahun mendaftar di. Pesepakbola berusia 35 tahun jengkel lantaran tak tampil di satupun dari empat pertandingan telah dimainkan Spanyol di Piala eu 2016.

Instruktur La Furia Roja, Vicente del Bosque, kabarnya lebih banyak pilih kiper Manchester United David De Gea untuk mengawal gawang Spanyol. Casillas, telah beroperasi debutnya di 2000 merupakan pemilik rekor terbanyak memperkuat Spanyol dengan 167 penampilan. Ia mengunggah video di akun Twitter-nya @casillasworld

“Sayyang tak menyadari bisa ke mana namun sayyang pergi. Sayyang bangga di karenakan merasakan cinta individu-individu di saat ini. Semua bersatu untuk kelompok nasional.” Tulis Casillas, melansir dari Reuters, Kamis ketigapuluh/keenam/2016).

Kiper veteran ini juga mengekspresikan harapannya untuk masa depan timnas. Ia mencuit kepada @D_DeGea, “Kekalahan merupakan komponen komponen dari olahraga sebagaimana kebangkitan Seusai kekalahan. Kita bisa memikirkan kembali!”

(lsk)